Liga Blogger Indonesia Musim 4 : Blog Boleh Beda Tapi Tetap Indonesia

Halo, walopun ini postingan telat gak papa ya, awak belum paham betul soal mekanismenya. Nah ini mungkin bisa jadi pelajaran buat awak yang baru pertama kali ikutan Liga Blogger Indonesia kalau disini manajemen waktu sangat penting, sepenting memberi asi pada bayi mumumumu..


Liga Blogger Indonesia musim ke 4 udah mulai. Setelah 3 kali hanya menjadi penonton awak ngeberaniin diri buat ikut. Tergabung di grup A yang notabene berisi blogger-blogger senior gak sedikitpun buat awak gentar. Menggigil iya. Tapi awak semangat, bisa belajar dari mereka nantinya. 

Seperti halnya liga dalam sepak bola, semua yang ada disini punya skill yang beda-beda, tujuan ngeblog, kultur, dan gaya menulis blog yang beda pula dan kita cuma disatukan oleh Indonesia, menurut awak itu keren. Jujur saja, sejak dari awal mendaftar Liga Blogger Indonesia Musim ke 4 ini, hadiah jadi hal yang paling belakang awak pikirkan (tapi tetep ngarep). Harapan utama adalah awak bisa konsisten dalam ngeblog plus bisa latih tanding dengan diri sendiri dan sesama kontestan yang lain. 

Ucapan terima kasih buat panitia Liga Blogger Indonesia, semoga dengan diadakannya kompetisi ini awak bisa mendapat keluarga baru lagi setelah beberapa tahun yang lalu sudah menjadi bagian keluarga Blogger Medan (Blog M).
Salam Manis Takkan Pernah Habis.
awakdavi




18 comments:

  1. 3 kali jadi penonton, berarti sudah menjadi pengamat dong. bahaya nih :D

    @f_nugroho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi cuma ndelok2 ae mas, belum pinter jadi pengamat.

      Delete
  2. Salam kenal bang, mari jaga silaturrahmi sesama blogger ;))
    @aleksdejavu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bang, biar #Lbi2106 ini jdi gerbang silaturahmi kita semua ya :) aamiin

      Delete
  3. bang, itu udah 500 kata belon? heheh
    @just_iyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dong dek iyah, eh koreksi 500 karakter kan ya :v

      Delete
  4. Oke, semoga keinginan Anda tercapai. :D

    ReplyDelete
  5. Yeay temen baru lagi nih, saya malah baru tau ada LBI, kudet banget ya :D


    @umimarfa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhihihi awak juga taunya dari Blogger Medan Mbak :D
      salam kenal kawan baru

      Delete
  6. kalau disini manajemen waktu sangat penting, sepenting memberi asi pada bayi mumumumu.. <--- nampak kali yang mau jadi bapak ini ya hahhahaa...

    gpp telat bang, yang penting semangat, tapi kalo besok-besok telat lagi, mesti cek ke dokter lah *eh

    @QuelleIdee07

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha aamiin, eh gak usah ke dokter di. Di apotik banyak :v

      Delete
  7. Tetap semangat bang.. jangan telat-telat postnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia yu, eh bagi yang baca2 dan kalian jomblo, ini yuha lagi nyari pasangan dunia akherat :v

      Delete
  8. LBI diadakan pertahun, ya? berbenah lah, biar kedepannya bisa ikutan juga.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia rin, pertahun. Si Yoga udah sering ikut tuh :D

      Delete
  9. Wah, baru sempat mampir sini.. Lain kali kalau telat nggak boleh masuk kelas, loh. :))

    Btw itu maskotnya lucu. Terinspirasi donal bebek, gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ia kak, kebiasaan waktu kuliah dulu :D Insya Allah nanti gak telat lagi
      Oo bukan kak, dari Duffy Duck heheh kan namanya nyerempet2

      Delete