Buat Pria : Jangan Minta Cium Sama Pacar Sebelum Baca Tips Ini

Setelah beberapa waktu pacaran - mau 5 tahun atau cuma seminggu- pria normal pengen dong membawa hubungannya dengan pacar menjadi sangat dekat dalam hal sentuhan fisik.
Sentuhannya ya bisa pegangan tangan, bisik-bisik lucu, dan yang paling disukai adalah ciuman hangat. Uhuuuk.
Sebelum masuk ke tips yang fenomenal ini ada baiknya awak akan menjelaskan apa itu ciuman (kalo yang gak sabar, pengantar ini akan di-skipnya, terus scroll ke bawah langsung)
Ciuman menurut wikipedia adalah perbuatan yang menekankan bibir seseorang terhadap anggota tubuh sendiri maupun orang lain. Ciuman bisa digunakan untuk menyatakan perasaan. Dalam tips ini ,dengan ciuman kalian bisa menunjukan cinta, gairah, ataupun kasih sayang.
Untuk pria tampan, putih tinggi dan seorang player meminta cium tidak akan terasa sulit. Dengan kemahiran yang didapat dari pengalaman dan film, 3 hari adalah waktu yang cukup untuk mendapatkan ciuman dari pacar. Lantas untuk apa tips ini dibuat? Jawabannya adalah untuk teman-teman awak seperti Maribu , Marika, Marice, Marila, Marina (nama samaran) dan kalian yang diluar sana yang merasa gak ganteng, gak tinggi, gak putih dan bukan seorang player.

Tahap Pertama : Cari Pacar
Percayalah pada awak, untuk menjalankan tips ini kalian haruslah punya pacar dulu. Carilah pacar di tempat yang wajar misalnya di sosial media, mall, atau gabung ke komunitas. Jangan di pasar.


Tahap Kedua : Perhatian
Menurut seorang filsuf jaman baheula, sentuhan yang paling terasa bukan lah sentuhan fisik, melainkan sentuhan hati. Nah salah satu cari agar hatinya tersentuh adalah memberinya perhatian. Jika sudah memberi, lantas apa bisa langsung klen cium? Jangan. Baca tahap selanjutnya

Ini wajah cewek kalo hatinya udah tersentuh
Tahap Ketiga : Jangan Buru-Buru
Sebagai pria yang payah laku kita jangan tunjukan kalau kita rendah. Dengan wajah pas-pasan kita harus tetap elegan (padahal dalam hati udah mau aja)
Pada saat berdekatan kalian jaga jarak. Saat berboncengan kasih pembatas semisal tas ransel atau horden.

Tahap Keempat : Beri Kejutan
Kaum hawa suka hal2 yang indah dan yang tak terduga. Memberinya kejutan adalah hal yang cukup membuat mereka klepek-klepek. Kejutannya bisa berupa memberi bunga, membelikan smarthpone baru atau memberikannya buku. Buku Nikah.

Taraaaa
Tahap Kelima : Nikahi Dia Setelah Sah Baru Cium
Nah inilah amunisi yang terakhir. Setelah kalian beri buku nikah dan sudah ijab qabul maka segera cium dia. Awak jamin 1000% dia tak akan menolak ciuman kalian. Malah akan membalasnya #halah


Demikian tips dari awak. Tips ini memang bukan untuk pria yang putih, tinggi, tampan dan player. Tapi tips ini ditujukan buat laki-laki sejati, yang berani dan mencintai wanitanya dengan bener. 

21 comments:

  1. kahhaha, itu ada gorden ya, dimana belinya di pajak ikan?

    main mainlah ke sini kbk blogger lifestyle medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ialah, bisa beli satuan, kodian lebih murah
      selalu lah, kbk selalu di hati #awakpenjilat

      Delete
    2. yang berenda berapa yang berlampu berapa, bisa antar gak langsung ke rumah?

      Delete
  2. hahhahhaa.....gorden kok dibawa bawa naeksepeda motor bang???? untuk nutup kepalakali yahh?? wkwkkwkw asli kocakkk kaliii tulisannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan biar membatasi fit hehehe ,maacih fit sering2 lah maen kesini ya :v

      Delete
    2. hahhaa...maen maen juga bang kerumah awak... :D tapiii tulisannya gak seketjeh tulisan abg ini...
      oh ya bang kapan buat class private materi durian abg kemaren... hehhee desain gambar??? buatlah bang, pengen belajarr jugaa ni

      Delete
    3. Hahaha ia fit, waktu bw semua di datangi :D
      Ayok2 nanti kita atur waktunya ya

      Delete
    4. okayy okayy...sampe ketemu didurian hari ini ya bg

      Delete
  3. Bener banget tuh,, Harus nikah dulu untuk dapat ciuman mesra plus halal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ia mimin, eh mimin udah buka belum nama samaran itu hahahaha

      Delete
  4. itu posisi tirainya kok jatuhnya ke belakang banget yaah? bukannya membatasi, malah jadi menutupi pulak nanti #eh #terlalu fokus :P

    btw, ganti image blog nih yeee.
    gue ngeliatnya kayak donal duck :P haha *filosofi apa yg ada dibaliknya?* #kepo detected ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan donal duck ndri, itu mulut duffy duck kan nama kami sama :v

      Delete
  5. wahahaha, harus sah dulu yak baru dicium. abg-abg jaman sekarang mah bandel.. asal sepi, langsung hajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ia bang, jangankan tempat sepi, pas lagi rame aja berani. Intinya selalu ada jalan buat kesempatan #apaini :D

      Delete
  6. entah kenapa iyah malah penasaran sama Maribu , Marika, Marice, Marila, Marina bang, pas di klik satu-satu.. huakakakak tekekeh bah

    ReplyDelete
  7. mantap kali yaa

    brrti kita nikahi aja dya dlu ya papa davi

    kita cobalah klo gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benul jar, biar jangan cuma cipok'an aja hahahah
      Sah membuat cinta sejati muncul jar, itu

      Delete