Awak Davi & Liebster Award 2014


- Mak, anakmu dapat Liebster Award - Send
- Ia, alhamdulillah. Apa mamak bilang, itulah faedah sholad malam, puasa Senin-Kamis - Received
- Ia Mak, makasih ya Mak- Send
- Ia anakku, ngomong-ngomong Si Liebster itu boru apa? kerja dimana? orang tuanya udah setuju kalian pacaran - Received
- Mak, pliss - Send
- Ia Nak, pliss siapa lagi? - Received
- Mak awak demam, udah dulu ya - Send
- Nak, nak hallo nak jangan lupa minum obat ya hallo - Received
- Mak, ini sms. Bukan Nelpon - Send

Barusan adalah percakapan awak dan mamak sesaat setelah mendapat penghargaan dari komburkali.com .
It's very awsome, penghargaan mana coba yang bisa membuat jalinan tali darah antar anak dan ibu menjadi beku dan dingin #halah. 
Tapi itu tadi cuma becanda. Sebenarnya Liebster Award yang di beri oleh kerabat saya komburkali.com adalah menguatkan jalinan tali silaturahmi sesama blogger. Bisa juga jadi modus PDKT sebenarnya, tergantung di tangan siapa Liebster Award berada. 
Sesuai aturan main, awak harus mengucapkan terima kasih buat yang udah ngasih penghargaan ini, buat fans2 diluar sana, tanpa kalian I'm Nothing. 
Selanjutrnya awak akan menjelaskan 11 tentang siapa awak sebenarnya. Ok di bagian ini silahkan ambil kantong kresek. Awak itu :

1. Gantengnya cuma 20 %, sisanya adalah awan hitam
2. Paling suka sambal teri
3. Juara terus dari kelas I SD sampe kelas VI, tapi nilai ebtanas pas-pasan
4. Lingkar pinggang di luar batas normal
5. Kalo kangen mamak dan ayah masih nangis di ruang tipi
6. Pecinta angkot
7. Suka Nulis
8. Suka Lukis
9. Pemakan segalanya
10. Suka sosialisasi sama punya temen baru
11. Sayang pacar

Fiuhh..saatnya menjawab pertanyaan. Awak udah nyiapin pensil 2B untuk lingkaran yang kecil dan 36B untuk yang besar.

1. Kalau jadi binatang pengennya jadi apa?
Pengen jadi cacing pita hati, biar selalu ada di hati kamu. Dan belakangan awak tau yang punya cacing pita cuma babi sama sapi.
2. Kalau terdampar di pulau tak bertuan mau terdampat sama siapa?
Sama pacar, kita akan membangun keluarga kecil yang lucu dan bahagia disana, sembari membangun peradaban baru.
3. Kalau dapat uang di tengah jalan mau di apain?
Di ambil, kalau > 50 ribu, < 50 ribu akan disumbangkan.
4. Kalau punya tiket gratis mau kemana?
Mau...Liat jawaban no 2
5. Kapan terakhir kali nangis?
Dua minggu yang lalu saat kangen ayah mamak
6. Ceritakan kejadian memalukan di SD
Pernah jadi bencong di kelas Drama, akhirnya kebawa ampe sekarang
7. Kapan pertama kali pacaran?
Kelas 5 SD, sama si Ayu, sekarang dia udah nikah dan badannya kayak pretty asmara. Untung gak jadi.
8. Pendapat mengenai Blogger?
Menurut awak Blogger sekarang udah jadi gaya hidup, tinggal di akhir nanti bakaln ketauan mana yang konsisten mana yang enggak.
9. Pengemis itu siapa?
Pengemis itu orang yang memang tidak beruntung dan satu lagi sengaja membuat dirinya tidak beruntung. Liat pengemisnya, kalau hati kalian bilang beri.Maka berilah.
10. Kalau di deportasi dari negeri tercinta ini mau kemana?
Liat jawaban no 4
11. Kalau dapat 3 keinginnan yang di kabulkan pilih apa?
Pertama mau punya cafe keren di Dr Mansyur, kedua mau jadi penulis, ketiga jadi ayah dan suami yang baik.

Dan sekarang awak ya yang gantian nanya ke :
1. M. Nikmal
2. Indriani
3. Echa
4. Kak Lia
5. Dewi
6. Ragil
7. Litna
8. Rony
9. Mutia
10. Dea
11. Dede

Pertanyaannya adalah :
1. Siapa pacar pertama kalian?
2. Kalo mau dapat suami atau istri mau yang gimana?
3. Kalau planet bumi hancur mau ke planet mana? kenapa?
4. Pilih Ayah atau Ibu?Kenapa?
5. Kalau jadi tokoh kartun pengen jadi siapa?Kenapa?
6. Kalau jadi Superhero pengen jadi siapa?Kenanpa?
7. Mantan terindah siapa namanya?Kenapa?
8. Pilih tablet atau puyer?Kenapa?
9. Sakit Panu atau Gigi?
10. Mozzila atau chrome?
11. Jupe atau Cut tari?

Selamat buat kamu yang terpilih, yang nggak jangan khawatir masih ada tahun depan?

12 comments:

  1. Aih, Bang Davi pake milih Nikmal segala lagi. Buat kayak beginian pasti capek bener. Tapi gak papa, udah Nikmal buat ini: http://nikmall.blogspot.com/2014/06/liebster-award-2014.html

    Makasih ya Bang atas award-nya.

    ReplyDelete
  2. Yaelaaaa bang Daviiiii.... berantai ini berantaii..

    ReplyDelete
  3. jiahahaha

    mamakmu sangat kreatif yaa awakdavi

    ReplyDelete
  4. Done. Udah yahh kerabatku :pp
    http://rumahkataku.tumblr.com/post/89852105014/liebster-award-again

    ReplyDelete
  5. jiah... kalau terdampar pengennya sama pacar, kok ngga sama istri aja, biar halal ngelakuin yang begituan

    ReplyDelete
  6. wihh hahaha sumpah x ah adek awak nih kalo udah nulis perut pun bernyanyi2 jadinya menahan gelak tawa,,panteslah dapat award ini...selamat ya davi.....jgn lupa bersyukur semoga bisa jadi blogger yg selalu ramah sama semua orang termasuk pada kakakmu ini Lia Caem :) ihihihhihihihi

    ReplyDelete