Malam Minggu di Maidanii Pancake Durian

Kuliner Tembung - Maidanii Pancake Durian - Ini pertama kali awak Malam Mingguan di luar rumah. Hal ini bertepatan dengan majikan awak yang sedang lengah. Beliau lupa mengunci pintu, dan saat ini jadilah awak berkeliaran nyari ceke'an (baca: makanan). Yang perlu diketahui bahwa Tembung punya banyak tempat untuk makan. Dari makanan berat sampai ringan. Dari yang murah sampai yang murah kali, karena kuliner Tembung punya motto : Enak Pasti, Mahal Jangan.

Awak memilih berlabuh di Maidanii Pancake Durian, ini sepertinya keinginan dari si jabang bayi, dan awak memesan ini :
Pancake Durian Maidanii

Pancake Durian Maidanii
Pancake Durian dan Juice Durian. Dari pesanan awak, kalian pasti tau awak memang suka Semangka #halah. Seperti awak jelaskan di awal, Kuliner Tembung terkenal enak dan murah. Untuk satu porsi Pancake Durian dihargai 16k dan Juice Durian seharga 10k. Awak yakin dengan harga segini kalian gak akan menggadaikan KTP.

Dengan kedua hidangan didepan mata ini, awak pakai strategi TENTARA (TENang TApi RAkus). Tak sampai 30 menit ludeslah sudah. Oiya buat kalian yang tak suka Durian, ada banyak jenis makanan lain di Pancake Durian Maidanii. Semua tergantung selera dan nawaitu.
Terakhir dari awak. Ternyata Malam Mingguan Makan Durian Sendirian Bisa Menyenangkan.

0 comments: