38 HAL MENARIK YANG BISA DINIKMATI DI TEMBUNG




1.    Jauh dari hiruk pikuk kebisingan kota
2.    Aman
3.    Tentram
4.    Sunyi
5.    Sepi
6.    Apalagi jam 3 pagi
7.    Rujak simpang jodoh masih no 1
8.    No 2 Jokowi-Jk
9.    Jalanan di sekitarnya pun bagus
10.  Sebagian
11.  Gak ada cabe-cabean
12.  Kecuali malam Minggu
13.  Kalau malam biasa semuanya belajar, karena besok sekolah
14.  Ada 1 departemen store, 2 supermarket.
15.  Dan ratusan kede sampah
16.  Tak ketinggalan puluhan alfamart dan indomaret.
17.  Pernikahan warga sering dilakukan di akhir pekan
18.  Salah satu acara wajib dalam menikah adalah organ tunggal
19.  Itu makanya di akhir pekan kurang lengkap jika tak mendengar organ tunggal sampai jam 3 pagi
20.  Biduannya sexy sekali
21.  Rok nya di atas paha
22.  Kebanyakan wanita pria
23.  Hiburan yang lain adalah kuda kepang
24.  Setiap pemain akan kerasukan arwah yang biasa arwah binatang
25.  Kalau ular, si pemain yang kerasukan akan mendesis
26.  Jika monyet, dia akan loncat kesana-kemari
27.  Kalau buaya, si pemain akan godain penonton cewek yang cantik di pinggir lapangan.
28.  Angkot di Tembung sangat banyak
29.  Semua jurusan ada kecuali Padang-Banda Aceh
30.  Untuk membedakannya, nomer dan warna angkot jadi tuntunan
31.  Ada juga nomer sama, warna beda. Angkot 65
32.  Yang hijau ke Belawan, dan yang kuning ke Pinang Baris
33.  Untuk ongkos bisa tanya sendiri
34.  Di hari minggu pagi banyak pasangan yang boncengan mesra
35.  Si wanita biasanya pake baju tidur yang cerah
36.  Karena belinya di pajak gambir setidaknya ada 4 wanita yang memakai baju tidur yang sama
37.  Si pria gak mungkin pake baju tidur,kalau pun ada pasti kelingkingnya belok
38.  Seperempat pria saat memboceng pasangannya memliki posisi duduk dan tulang belakang yang sama, bengkok
Sisanya….tambah sendiri 

14 comments:

  1. Hahahaha... langsung membayangkan gimana suasana & situasi Tembung. Ternyata kita memang beda "negara" ! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, makasih kakak, Beda Benua Juga kita :P

      Delete
  2. hahaha ngakak bacanya. kalo di jawa kata "tembung" artinya "berbicara" dalam bahasa yang halus :D

    folback blogku www.handikoo.blogspot.com mari berteman ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oo tembung artinya berbicara ya Bang Handiko, waduh dapat elmu baru awak jadinya. Makasih ya, udah awak folback juga :)

      Delete
  3. Sempat sor awak sama judulnya..
    Hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aahaha..jangan sor kali Bang Mimin, Zong jadinya khan...

      Delete
  4. aku pernah tembong gila jauh kali, ampe jelek naik angkot kesana, udahlah angkotnya muter muter jalanan kota dulu baru ke tembong, ah gilaklah males lagilah ke tembong, tapi kalo dapat cewe orang tembong gimana yaa, XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahaha...kalo mak Yoga gak herman, orang waktu kera sakti ke barat dia ikut, alasannya karna cewek di barat cantik2 -_-

      Delete
  5. Hahaha,,,,
    Tembung ya aku sering ke sana paling serin liat yang beda di sana beda kalilah pokoke. Mak yoga baru ngangkot sekali ke Tembung uda nyerah. Aku aja sampek bosen ngangkot ke sana yaa lumayan macetlah klo malam minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sombong kali, ke tembung gak singgah :(

      Delete
  6. Vi harusnya diakhirnya tambahin Tembung is my lovely city udah cuma mau bilang itu aj.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yee..ini yang ke 39 :D. Maacih kakak tiwi

      Delete
  7. hahah moga betah tinggal di tembung ya wak :)

    ReplyDelete