Timeline Hidup

  • Diumur satu tahun keinginan awak yang paling besar adalah bisa jalan, tapi karena bobot badan yang berlebih akibat air tajin yang di berikan ibu, awak hanya bisa merangkak dengan bantuan perut
  • Tahun ke 8 hidup, semua tampak indah. Punya televisi ukuran 14 inchi buat nonton film kartun di Minggu pagi, main sepak bola saat sore, dan berbalas surat cinta dari si Ayu saat pulang ngaji di malam hari. Awak memang anak kecil yang romantis.
  • Seperti kebanyakan remaja di umur 16 tahun, awak juga berubah jadi spesies alay. Selera musik berubah drastis, dari Dangdut Lawas jadi Koplo Pantura. Tatanan rambut ala mowhak, namun karena vitamin murahan lebih mirip Andika eks Kangen Band.
  •  Kuliah belum tamat, IP pas-pasan buat awak galau menjalani hidup. Dan datanglah dia yang saat ini masih bersama awak, bidadari tak bersayap membuat hidup lebih semangat. Awak juga lebih kuat, saking kuatnya awak bisa angkat galon Aqua 4 biji. Dalam keadaan kosong.
  • Itulah kekuatan cinta da do’a, setelah uzur di kampus membuat dosen awak tak tega menahan langkah kaki untuk meraih toga. Awak lulus dengan predikat mahasiswa terbaik di kelas 110 cc baik. Ibu, ayah, abang, adik, pacar dan handai taulan semua turut bangga melihat awak. #Uyeee

Nah lantas apa yang terjadi di umur awak ke 27 tahun ini. Masuk club 27  seperti Kurt Cobain dan kawan-kawan? Terima kasih, mendingan awak nikah dengan Kim Kardashian dari pada ikutin aliran mengerikan itu.
Awak harus punya cerita untuk di kasih ke anak cucu kelak. Misalnya dalam sebuah percakapan yang akrab di beranda rumah, saat awak berusia 509 tahun, ya awak memang ingin hidup lama.
“Atok dulu masih muda ngapain aja”
“Oo Atok dulu pernah ke Inggris loh, Gratis di bayarin sama Mr Potato. Saat itu Atok cuma modal plastik kresek takut kalau muntah di pesawat”
Kedengarannya indah.

Sedikit melihat ke belakang riwayat idola awak yuk. David Beckham di umur 27 mendapat gelar OBE atau gelar ordo Ksatria dari Ratu Inggris. Hal yang sama juga terjadi pada Thiery Henry, di tahun 2004 yang pada saat itu ia juga berumur 27, bersama Arsenal ia menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan. Dan yang terakhir Sir Alex Ferguson, di usia yang ke 27 tahun, ia bisa meraih cita—citanya bermain untuk club yang diimpikannya sejak kecil Glasgow Ranger.

Setiap kita melewati fase kehidupan masing-masing. Dibandingkan dengan ketiga orang besar diatas awak bukan apa-apa, awak cuma mau mengukir sejarah. Terbang ke Inggris bersama Mr Potato.


7 Ikon, 7 Stadion, 7 hari di Inggris pada Umur 27. Itu Awak Davi

8 comments:

  1. wew.... ini impian yang paling simpel menurut ane :D
    tapi walau begitu impian Ente tetap keren bhro *mantap!
    ane doain smoga keinginan k inggris bisa tercapai biar bisa ente ceritain ke anak cucu besok. amin

    ReplyDelete
  2. esehhh,,,,
    masih ada gak ya? ikutan deh ana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah udah abis mak, kemarin2 gak mau ikut :P :D

      Delete
  3. oiii oiii, kalo jadi ke Inggris ini list dari gue :
    1. Fotoin Stamford Bridge, kalo bisa ada Terrynya (Lampard udh pindah huhuhu) :)
    2. Mau magnet kulkas bergambar BigBen, atau kotak telp merah ala-ala Inggris itu atau London Eye juga boleh atau ehmm, miniaturnya Stamford Bridge juga gapapa :D
    3. List selanjutnya menyusul, begitu tau lu yang pergi ke Inggris. Aamiin :))

    Salam Inggris selalu.
    hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, Aamiin ya Rabb :D
      Doakan menang ya Ndri.

      Delete
  4. Hahahaha... Optimis bakal dibawa terbang "Atok Potato" ke Inggris... ajak2 nanti yaa Davi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih, udah tiga yang doain sama kakak molly, aamiin hehehehe.... makasih kakak molly :)

      Delete