Pentingnya Penampilan

Beberapa hari yang lalu awak dapat curhatan dari teman yang udah bingung mau curhat ke siapa, dan dia memilih awak (ini contoh teman yang cocok dijadkan umpan nangkap Buaya)

Dia cerita PDKT-annya gagal lagi dan perempuan ini adalah yang ke 4356 yang menolak dirinya. Pendekatan kali ini dengan juniornya di kampus, katanya dia cuma di anggap abang sama targetnya itu, entah itu Abang Becak atau Abang Bakso. 

Kasian sebenarnya,tapi  awak perhatiin ada salah satu factor yang mungkin menjadi alasan perempuan-perempuan menolak kawan awak,  yaitu penampilan. Saat datang ke rumah awak dengan nebeng becak sampah, Rambutnya bergaya Mowhak di kombinasikan dengan kemeja batik plus kancing terbuka. Tatto Harley Davidson di dada kirinya udah pudar, yang tersisa jelas cuma pentilnya. Celana ponggol berbahan katun ditambah lagi dengan sepatu kets belel. Ini jelas sulit tertolong.
“Kau ngerasa ada yang aneh dengan gayamu selama ini?”
Pandangannya turun dari kaki sampai baju yang dikenakannya, lalu menggeleng.
“Gak ada, ini lah gayaku. Aku suka kebebasan. Kalo kau gak sor maen kita”
Matanya awak cucuk pake risol.
Awak ngerti ia adalah penganut kebebasan berpakaian. Selagi suka, dan pakaian itu mewakili dirinya ia akan pakai. Tapi ia juga harus tau pantas dan tidak pantas dalam penampilan akan berpengaruh di hidupnya, kalo aja dia tetap berpenampilan seperti itu efeknya satu. Jadi pemain sabun sampai tua.

---
Di dunia blogging penampilan juga menjadi hal yang harus diperhatikan.  Template adalah penampilan kita di Blog. Template merupakan perwakilan dari diri si empunya blog. Template memang bukan yang utama tapi dia adalah hal pertama yang dilihat oleh orang lain. Nah karena tau template itu penting, kemarin Blogger Medan Community mengangkat tema “Blogger Peduli Template” untuk Kumpul Diskusinya (#KuDis) di bulan Mei, bertempat di  Exo Koffie #KuDis kali ini menumbalkan ahli template yang baik hati sebagai pementor,  Riki Suharda.
Entah mimpi apa malam sebelum #KuDis itu, Riki Suharda cukup keren membawakan materi tersebut.
Kalau ada yang berminat “ngecek” materi yang udah di siapkan Riki boleh langsung ke sini atau datang aja kerumahnya, tapi sabar ya, karena Riki ini orangnya cukup sibuk, kita harus buat janji. Jika buat janji jam 9 pagi, kita akan ketemu dia pas adzan ashar.

No picture is Hoax, nih awak kasih foto-fotonya J

Ini waktu Riki jelasin pentingnya 2 anak Template

Yang baju merah jangan sampai lolos

Di #KuDis ini awak jadi makin tau, blog takkan indah tanpa template, template itu penampilan dan penampilan itu penting.
Awak akan bilang ke teman awak tentang ini……




4 comments:

  1. ini acara Blogger Medan Community ya bang..... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia brader :) Gak jadi datang kemaren?

      Delete
  2. Kadang penampilan juga buat peentu ke PD-an

    ReplyDelete