Lari Yok

Kemarin 2 orang teman awak yang telah ikut komunitas lari yang ada di Kota Medan mengajak untuk ikut serta bersama mereka membudayakan olah raga lari. Awak yang memang atlit balerina tentu saja menolak.
Alasan? tidak ada alasan yang lebih kuat dari keinginan dari hati.
Tapi memang akhir2 ini tidak hanya 2 orang teman awak saja yang ikut ketularan lari.
Bang Bayek jadi ikut lari, tengah malam malah, belakangan awak tau dia lari dari istrinya yang ngedapetin dia lagi maen judi di belakang rumah kosong.

Olah Raga lari sebenarnya sedang berkembang di Indonesia, macem2 komunitas yang menjadikan lari sebagai bagian dari Gaya hidup bermunculan di sosial media. Simple dan tidak memerlukan kostum yang ribet seperti olah raga awak, Balet.
Bang Haji Roma lewat senandungnya "Lari Pagi" sudah mengajak orang Indonesia untuk Lari demi kesehatan. (Tidak salah dia jadi salah satu idola awak )


Sebenarnya olah raga lari dibawa oleh sang legend namanya si Pheidipiddes. Karena senang bukan kepalang akan kemenangan atas pasukan persia, si Pidipipis ato siapalah namanya ini lari dari Kota Marathon ke Athena, Apa yang terjadi setelah itu? dia koit.
Luar biasa ceumungudh larinya si Pidipipis ini.
Lantas mengapa awak tak mau meniru semangadnya? Mungkin Nanti ya,,,
Tapi pesan awak untuk karyawan yang udah kegendutan karena kebanyakan ngemil di meja kantor, untuk cewek2 cakep yang Jomblo, untuk Bg Bayek yang udah tobat, Mari Berlari.... :)



0 comments: